Sabtu, 25 April 2015

7 WISATA PANTAI PALING JRENG DI SABANG


Peta Wisata Sabang

1.      Pantai Iboih
Pantai Iboih dan Pulau Rubiah dua tempat yang hingga kini masih menjadi primadona di Sabang. Anda akan betah untuk berlama-lama di sini karena keindahan tumbuhan serta hewan lautnya yang beragam warna dan ukuran.
Duduk santai di bungalou sambil menikmati makanan khas Sabang, diving, snorkeling, dan berjemur adalah aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan di Iboih.
2.      Pantai Gapang
Hijaunya pepohonan berjajar rapi tertiup angin semilir dan sinar matahari yang berlimpah sangat sesuai untuk lokasi berjemur. Serta area laut dangkalnya yang luas akan menggoda Anda untuk melakukan aktivitas diving dan snorkeling.
3.      Pantai Anoi Itam
Anoi Itam atau dalam bahasa Indonesia berarti pasir hitam menjadi lokasi pantai yang unik karena pepasirannya yang hitam berkilau. Begitu memesona dengan keindahan bawah laut yang terdapat banyak terumbu karang dan ikan.
4.      Pantai Sumur Tiga
Di Pantai ini terdapat tiga sumur yang melegenda. Mendatangi ketiga sumur itu ataupun menikmati keindahan pemandangan alam di pantai ini adalah aktivitas yang wajib saat berkunjung ke Pantai Sumur tiga
5.      Pantai Kasih
Berada di pusat kota dan memiliki taman hijau yang terjaga adalah kelebihan pantai ini. Pada bulan Mei sampai Agustus ombak lautnya sangat sesuai untuk olahraga selancar.
6.      Pantai Pasir Putih
Perpaduan warna laut yang biru dan pepasir yang putih bertekstur lembut menjadi ciri khas pantai ini. Sangat dianjurkan untuk berjalan-jalan santai di pantai ini dan merasakan kehangatan pasirnya pada pagi maupun sore hari.
7.      Pantai Tapak Gajah

Pepasiran halus dan berwarna putih bersih yang sangat cocok untuk terapi mandi pasir menjadi kelebihan pantai ini. Berlokasi di desa yang dahulunya sangat banyak ditemukan tapak gajah. Sehingga kini, desa tersebut dikenal dengan nama desa Tapak Gajah yang berjarak 2 km dari pusat Kota Sabang. 

Tidak ada komentar: