Kamis, 05 Maret 2015

Yuli Bordir Kuta Ateuh

Seringkali kita menginginkan penampilan yang optimal dan nyaman. Kita ingin memberi nilai pada tiap tampilan kita. Tahukah kita terkadang kita kerkadang hiasan baju dan bagaimana baju kita dijahit akan sangat mendukung penampilan dan kenyamanan kita saat menggunakan baju tersebut.

Berawal dari itu kita harus mulai memerhatikan bagaimana hiasan baju dan jahitannya. Nah kalau Anda menginginkan hiasan baju yang sangat pas dan sesuai dengam penampilan yang Anda harapkan maka tempat bordir yang berada di Gampong Kuta Ateuh Kota Sabang adalah pilihan tepat. Kita bisa memilih motif dan mengonsultasikan langsung ke pembordir tampilan apa yang ingin kita kuatkan. Pembordir yang telah bertahun-tahun menekun bidang bordir ini adalah bu Yuli. Beliau merupakan seorang ibu yang telah lam menekuni seni bordin dan beberapa seni sulam.

Salah satu bordiran beliau yang sangat luar biasa desainnya adalah bordir motif merak. Saat melihat bordiran tersebut aura keagungan dan kesempurnaan penampilan dari orang yang memakainya benar-benar terpancar. Inilah sebenarnya yang seringkali orang inginkan.

Tidak ada komentar: